Minggu, 24 Juni 2012

Djarum Sirkuit Nasional 2012

Nikmati Sirnas Semarang via Online Score dan Live Streaming


Dinar Serv
Kejuaraan Djarum Sirkuit Nasional (Sirnas) akan kembali dihelat. Mengusung nama Djarum Sirnas Jawa Tengah Open 2012, ajang turnamen bergengsi berhadiah total Rp 200 juta ini akan dilangsungkan di Gelanggang Olah Raga (GOR) Jati Diri, Semarang dari mulai tanggal 25-30 Juni.

    Bagi para pecinta bulutangkis yang berada di Kota Semarang, anda dapat datang langsung ke GOR Jati Diri menyaksikan pebulutangkis muda berbakat yang berasal dari berbagai klub besar di Indonesia berlaga di karpet hijau. Penonton yang datang langsung ke GOR Jati Diri tidak hanya akan dimanjakan oleh berbagai pertandingan menarik. Tapi juga dapat menjajal keberuntungan dengan mencoba games berhadiah menarik yang tersedia di booth Djarum. 

Sementara itu, untuk para pecinta bulutangkis yang berada di luar Semarang dan tidak dapat menyaksikan langsung jalannya pertandingan tak perlu merasa kecewa karena skor pertandingan dapat diupdate secara live via online score! Tak cukup sampai disitu, layanan live streaming pun kembali hadir di Djarum Sirnas Semarang sehingga anda dapat menonton jalannya pertandingan seolah-olah berada langsung di GOR Jati Diri. Keduanya dapat anda akses dengan mudah melalui website www.djarumbadminton.com. Untuk live streaming, anda pun dapat mengaksesnya via kaskus di sini : bit.ly/KVpuun

Tidak ada komentar: